PUSAKA KERIS SEMAR KUNCUNG


MAHAR Rp 350,000

Deskripsi produk tulis disini 
Keris Pusaka Semar Kuncung adalah benda keramat yang di dalamnya terdapat energi pengasihan/day pikat. Energinya pun terbilang cukup kuat dalam membantu Anda mendapatkan orang yang ingin Anda dapatkan cintanya. Keris Semar Kuncung ini juga disebut sebagai versi praktis dari pelet Semar Mesem. Guna mendapatkan manfaatnya pun, Anda tidak perlu melakukan berbagai macam ritual dan tirakat yang memberatkan.
 
FAEDAH KERIS SEMAR KUNCUNG
Secara spesifik manfaat Keris Pusaka Semar Kuncung dengan dengan pusaka pelet semar Mesem tidaklah jauh berbeda. Sebabnya energi yang ada pada Keris pusaka ini serupa dengan energi yang berasal dari amalan ajian Semar Mesem. Membuat Anda selalu diperhatikan dan disayangi oleh orang lain. Membantu Anda agar lebih mudah mendapatkan cinta orang yang Anda inginkan,. Serta berbagai manfaat lainnya yang berkaitan dengan pengasihan khusus.
AKSES UTAMA ENERGI SEMAR KUNCUNG
Hakikatnya, energi yang ada di dalam Keris Pusaka Semar Kuncung tentu saja berasal dari Gusti Ilahi yang menguasai alam semesta beserta isinya. Dengan Kelebihan yang ada pada Abah Sabrang Alam, beliau pun mengolah energi tersebut untuk diisikan ke dalam benda bertuah/mustika. Proses pengisian energi tersebut tentu saja melalui laku tirakat dan ritual khusus, agar manfaatnya bisa dirasakan semaksimal mungkin.
TATA CARA MENGGUNAKAN KERIS SEMAR KUNCUNG
Penggunaan Keris Semar Kuncung ini sangatlah mudah. Anda cukup membawanya saja. Serta mengikuti prosedur yang diberikan melalui panduan paket pemesanan Pusaka Semar Kuncung ini.
PENGGUNA KERIS SEMAR KUNCUNG YANG DISARANAKAN
pusaka atau ajian pelet Semar Mesem ini bukanlah sembarangan pusaka yang diniatkan hanya untuk main-main. Orang yang boleh menggunakan pusaka ini hanyalah orang yang benar-benar mempunyai niat serius membina hubungan dengan orang yang dituju. Orang yang boleh menggunakan pusaka ini haruslah:
  1. Pria/wanita berusia di atas 17 tahun.
  2. Mempunyai niat dan tujuan yang baik.
  3. Sangat tidak diperkenankan benda bertuah ini untuk tujuan yang melanggar norma-norma hukum, agama, dan kesusilaan.
  4. Selalu siap menjaga diri dari perbuatan yang mendatangkan kemaksiatan.
Pada intinya setiap orang boleh menggunakan pusaka ini. Tanpa membatasi jenis kelamin. Tidak terbatas pada latar belakang sosial, suku, agama, atau pun kepercayaan tertentu.
DAMPAK NEGATIF
Tidak ada. Keris Pusaka Semar Kuncung merupakan benda keramat yang terkandung energi pengasihan putih. Tidak ada dampak negatifnya sama sekali baik bagi orang yang Anda tuju maupun kepada diri Anda sendiri. Selain itu juga tidak akan membahayakan baik dari segi kesehatan fisik maupun mental.
PANTANGAN PENGGUNA KERIS SEMAR KUNCUNG
Tidak ada pantangan khusus dalam mendapatkan manfaat pusaka ini. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu baiknya Anda menggunakan pusaka ini untuk tujuan yang baik dan jauh dari perbuatan dari hal-hal yang mendatangkan kerugian baik bagi diri sendiri, orang lain, ataupun lingkungan sekitar Anda.
PRAKTIS SIAP PAKAI
Tidak. Keris Pusaka ini telah melalui berbagai proses ritual sebelumnya, sehingga untuk merasakan manfaatnya Anda cukup menggunakannya. Tanpa melakukan puasa atau ritual lainnya yang akan membuang waktu dan kesempatan emas Anda.
JAMINAN KEBERHASILAN
Bagaimanapun juga tidak ada satu manusia pun yang menjamin suatu keberhasilan. Karena keberhasilan adalah hak mutlak milik Gusti Ilahi. Sebagai manusia kita wajib melakukan ikhtiar. Baik ikhtiar lahir ataupun ikhtiar batin. menggunakan pusaka spiritual semar mesem merupakan bentuk ikhtiar batin yang Anda lakukan untuk mencapai tujuan dan harapan Anda.
Sampai sejauh ini mereka yang telah menggunakan Keris Semar Kucncung, mengaku mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tentu saja hasil baik yang mereka peroleh karena disertai tujuan/niat baik pula. Juga kesungguhan dalam membina hubungan cinta yang serius. Dan tak lupa berdoa kepada Gusti Ilahi.
 

STATUS : TERMAHAR

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Spiritual Karomah - All Rights Reserved
Published by SPIRITUAL KAROMAH