CINCIN KHODAM MACAN KUMBANG


MAHAR Rp 450,000

CINCIN KHODAM MACAN KUMBANG

SINGKAT MENGENAI CINCIN KHODAM MACAN KUMBANG
 
Batu cincin yang digunakan bukanlah batu hasil penarikan dari alam gaib namun merupakan dari material batu istimewa yang tidak mudah untuk didapat, yaitu batu angkasa (meteor) sebagai wadah Khodam Macan Kumbang yang bersemayam dalam batu, dengan riyadhoh khusus dan panjang untuk menghadirkan Khodam Macan Kumbang dan menjadikannya pendamping bagi ahli rawat yang bisa dirasakan keberadaannya dengan mata batin. Karakter batu yang hitam disesuaikan dengan khodam batu yang garang dan kuat.

KHODAM PENJAGA

Dalam mustika ini bersemayam Khodam Pendamping Macan Kumbang, dengan perawakan besar, gagah dan memiliki karakter garang layaknya Harimau Hitam. Memiliki pancaran energi besar yang bahkan memungkinkan orang awam bisa merasakan getaran energi khodam dalam mustika ini. Bukan tidak mungkin jika sang ahli rawat bisa merasakan atau bahkan menjumpai sendiri khodam mustika ini, baik dalam mimpi maupun kala terjaga. Sang ahli rawat nantinya akan mampu berinteraksi atau bahkan saling berkomunikasi dengan khodam penjaga mustika setelah dibekali minyak sawab dan kapsul penyelaras khodam.

FAEDAH YANG TERKANDUNG

Dari asal mustika ini terpendam, secara tidak langsung mustika ini mendapatkan energi alami yang dahsyat terpancar dari hasil dari akumulasi suplai daya perut bumi, lalu ditambah dengan riyadhoh khusus agar daya yang terdapat dalam mustika ini lebih dahsyat dan aman untuk dirawat. Wasilah dalam Mustika ini antara lain berfungsi sebagai sarana :
  • Keselamatan darat, air, udara,
  • Kekebalan defensive, perlindungan dari kriminalitas yang menggunakan senjata,
  • Anti gendam dan hipnotis,
  • Kekuatan ganda/ berlipat,
  • Pukulan pemingsan,
  • Kharisma Wibawa kuat, sehingga disegani orang,
  • Junjung Drajat/ memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan,
  • Memancarkan daya pesona dan pengasihan umum,
  • Pagar Goib yang Kuat,
  • Anti Jin Fasik/ di takuti dan mudah menaklukan jenis lelembut/ Jin Fasik,
  • Mempertajam insting sehingga bisa merasakan perubahan energi disekitar,
  • Memiliki kepekaan batin untuk bisa berkomunikasi dengan khodam pendamping dan makhluk gaib,
  • Penangkal serangan Goib seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, tedung, tujuh layar dan lain-lain, 
  • Untuk segala hajat dan kebutuhan si pemilik. . . . . Bi Idznillah
PANTANGAN BAGI AHLI RAWAT

Pada dasarnya tidak ada pantangan khusus bagi ahli rawat Cincin Khodam Macan Kumbang ini, namun ada baiknya haruslah bisa menjaga tata perilaku, ucapan dan perbuatan  dalam keseharian. 

PENGGUNAAN

Tidak sulit bagi ahli rawat dalam menggunakan mustika ini, cukup dengan dibawa serta kemanapun maka secara otomatis faedah yang terkandung mengalir alami. Tidak diperlukan adanya laku khusus ataupun mantra untuk menggunakannya. Praktis siap pakai tanpa harus membaca mantra.

CARA PERAWATAN


Tidaklah sulit untuk merawat mustika ini, hanya pada saat masa transisi alih rawat, akan dibekali kapsul dan minyak sawab untuk menyelaraskan khodam dan energi mustika dengan sang ahli rawat. Dengan kapsul yang disertakan dan minyak yang diberikan (bisa sesekali dioleskan pada mustika itu sendiri dan sang ahli rawat) sehingga terjembatani penyelarasan energi yang tertaut melalui sinkronisasi energi lewat kapsul asma' dan aroma minyak sawab, sehingga dapat bersinergi dengan khodam dan mustika agar mendapati faedah penuh tanpa kendala. 


 

BONUS : Minyak Sawab dan Kapsul Ikhwanul Khalil (Penyelaras Khodam)

CINCIN KHODAM MACAN KUMBANG  ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam mustika  ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
 

STATUS : TERBATAS

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 5 komentar

21 Februari 2015 pukul 07.35

Assallammuallaikum pak saya mau pesan Cincin khodamnya pak

5 Maret 2015 pukul 11.30

as,,mqm bolh. sy memesan

10 Agustus 2018 pukul 19.13

Saya pesan

11 Mei 2019 pukul 11.06

apa masih ada,,, jika masih ada saya pesan 1...

24 Mei 2021 pukul 07.28

Bos cara pesan cincin ini gimana

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Spiritual Karomah - All Rights Reserved
Published by SPIRITUAL KAROMAH