CINCIN KHODAM MACAN PUTIH


MAHAR Rp 450,000

CINCIN KHODAM MACAN PUTIH

SINGKAT MENGENAI CINCIN KHODAM MACAN PUTIH
 
Berlatar belakang dari perjalan tim pengasuh disebuah pemandian keramat di wilayah Salatiga yang dikenal dengan pemandian Senjaya. Tim berniat untuk mengujungi sekaligus tadzabur alam sekitar pemandian yang dikenal sakral dan wingit baik masyarakat sekitar maupun para wisatawan spiritual di berbagai kota. Setibanya dilokasi, tepat tengah malam, tim melakukan istighotsah berucap syukur atas nikmat indah yang terlimpah sebagai wujud rasa syukur dan takjub menyaksikan salah satu bentuk kebesaran Tuhan YME.  Beberapa jam selepas tengah malam, tim berinisiatif menjajagi sudut demi sudut areal pemandian sebelum berencana untuk mandi di mata air Senjaya. Terdapat sebuah pohon beringin besar yang diperkirakan berusia ratusan tahun berdiri kokoh menghadang perjalanan kami. Salah seorang tim merasakan adanya energi tak kasat mata tersirat dibalik kokohnya pohon yang tinggi menjulang. Setelah melakukan mediumisasi diketahui terdapat mustika tertanam diakar besar pohon beringin. Tidak lama dengan sarana doa mustika itupun tim dapatkan atas izin Sang Maha Kuasa.

KHODAM PENJAGA

Dalam mustika ini bersemayam khodam penjaga yang berperawakan tinggi besar, gagah dan memiliki karakter garang layaknya pengawal kerajaan yang mengaku bernama Begawan Tantra Sahodha. Memiliki pancaran energi besar yang bahkan memungkinkan orang awam bisa merasakan getaran energi khodam dalam mustika ini. Bukan tidak mungkin jika sang ahli rawat bisa merasakan atau bahkan menjumpai sendiri khodam mustika ini, baik dalam mimpi maupun kala terjaga. Sang ahli rawat nantinya akan mampu berinteraksi atau bahkan saling berkomunikasi dengan khodam penjaga mustika setelah dibekali minyak sawab dan kapsul penyelaras khodam.

FAEDAH YANG TERKANDUNG

Dari asal mustika ini terpendam, secara tidak langsung mustika ini mendapatkan energi alami yang dahsyat terpancar dari hasil dari akumulasi suplai daya perut bumi, lalu ditambah dengan riyadhoh khusus agar daya yang terdapat dalam mustika ini lebih dahsyat dan aman untuk dirawat. Wasilah dalam Mustika ini antara lain berfungsi sebagai sarana :
  • Keselamatan Mutlak lahir Bathin,
  • Kejadukan/ Kekebalan, Insya Alloh kebal terhadap segala jenis senjata tajam. Bisa di coba kapan saja, di mana saja, sama siapa saja tanpa Japa mantra.
  • Insya Alloh anti peluru, 
  • Anti Gendam Cablek,
  • Kekuatan Ganda/ berlipat,
  • Kedigdayaan,
  • Kharisma Wibawa,Di takuti dan di segani orang/ Musuh, Mudah menundukkan Musuh,
  • Junjung Drajat/ memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan,
  • Pengasihan Umum,Pelet Khusus lawan Jenis,
  • Pagar Goib yang Kuat,
  • Anti Jin Fasik/ di takuti dan mudah menahlukan jenis lelembut/ Jin Fasik,
  • Tolak Bala,
  • Penangkal serangan Goib seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, tedung, tujuh layar dan lain-lain, 
  • Untuk segala hajat dan kebutuhan si pemilik. . . . . Bi Idznillah
PANTANGAN BAGI AHLI RAWAT

Pada dasarnya tidak ada pantangan khusus bagi ahli rawat mustika ini, namun ada baiknya jika dalam keseharian, tata perilaku, ucapan dan perbuatan haruslah bisa menjaga. 

PENGGUNAAN

Tidak sulit bagi ahli rawat dalam menggunakan mustika ini, cukup dengan dibawa serta kemanapun maka secara otomatis faedah yang terkandung mengalir alami. Tidak diperlukan adanya laku khusus ataupun mantra untuk menggunakannya. Praktis siap pakai tanpa harus membaca mantra.

CARA PERAWATAN


Tidaklah sulit untuk merawat mustika ini, hanya pada saat masa transisi alih rawat, akan dibekali kapsul dan minyak sawab untuk menyelaraskan khodam dan energi mustika dengan sang ahli rawat. Dengan kapsul yang disertakan dan minyak yang diberikan (bisa sesekali dioleskan pada mustika itu sendiri dan sang ahli rawat) sehingga terjembatani penyelarasan energi yang tertaut melalui sinkronisasi energi lewat kapsul asma' dan aroma minyak sawab, sehingga dapat bersinergi dengan khodam dan mustika agar mendapati faedah penuh tanpa kendala.

BONUS : Minyak Sawab dan Kapsul Ikhwanul Khalil (Penyelaras Khodam)

CINCIN KHODAM MACAN PUTIH  ini hanya wasilah/ syareat saja energi yang ada dalam mustika  ini mutlak milik dan atas kehendak serta Ijin Alloh.
 

STATUS : TERMAHAR

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 4 komentar

23 Januari 2015 pukul 07.41

Masih Ada tidak pak Cincin khodam macan putihnya

2 Agustus 2015 pukul 09.27

Penipu,,,saya udh maharin mahal" tpi gk da apa"nya saya udh tanya sama paranormal buat nrawangin tpi katanya cincinyakosong gk da apa"nya cuma batu yg di gosok bukan tarikan melainkan batu isian tpi gk da khodamya,

23 Agustus 2015 pukul 02.17

Allahhu Alam

3 Desember 2015 pukul 09.57

Semua hanya seatas izin allah swt.
ALLAHHU ALAM...

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2011. Spiritual Karomah - All Rights Reserved
Published by SPIRITUAL KAROMAH